WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

10 Jul 2010

Chronology Leading Up To Protest In West Papua

Chronology Leading Up To Protest In West Papua

Chronology Of The Events Leading Up To The July 8 Demonstration In West Papua
1. June 9-10 2010 open forum convened by the MRP and Traditional Papuan people. Consensus reached that Otsus has “totally failed”.
2. 15 June 2010 MRP publicise the results of the public deliberations and a list of demands.
3. 18 June 15,000 Papuans from 7 districts coordinated by the United Democratic Forum of Papuan People (popularly known as Forum Demokrasi or FORDEM) converge on the DPRP to officially hand over the people’s decision. All components of the struggle, including previously competing resistance groups are involved. A list of demands was received by the head of the DPRP and head of parliamentary commissions A and C as well as by other parliamentarians. However, all members of the DPRP were not present.
-----------------------------------

Jayapura: Indon police guarantee temporary safety for protest camp; Dispersal Fears easing

OTSUS GAGAL REFERENDUM ADALAH SOLUSI UNTUK PENYELESAIAN STATUS POLITIK PAPUA
Jayapura 08/7/2010, 11000 masa aksi yang diakomodir oleh mrp dalam aksi ini telah bergabung dari semua berbagai
elemen organ pergerakan di papua, turun jalan dari abepura jalan kaki hingga ke DPRP sambil berteriak otsus gagal referendum yes.
Demikian sebentara ketu DPRP Jhon Ibo tidak ada di tempat maka, 11000 masa akan duduk bermalam di kantor DPRP sampai sekarang ini juga masih duduk di DPRP dan hasil sidang paripurna DPRP belum menyaksikan kepada masyarakat papua saat ini. oleh karena itu, masa aksi tetap solit dan tidak akan pulang sebelum ketua DPRP menandatangani atau menyaksikan hasil sidang paripurna DPRP.
by media KNPB
Jayapura Papau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar