WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

7 Jul 2010

Action for West Papua

Aksi untuk Papua Barat

westpapuaBerikut adalah surat untuk Neil Carmichael MP. Aku belum mendapat jawaban tentang surat saya di Birma - lihat di sini - atau dalam hal ini beberapa masalah lain tetapi tidak diragukan lagi tidak mudah dalam menyelesaikan pekerjaan baru.Bagaimanapun di sini adalah surat saya pada masalah saya telah ditulis sebelum - lihat label di bawah ini untuk blog sebelumnya.

Foto: John marjoram dengan Benny Wenda: seorang pria inspirasi - baik mereka berdua!

Neil yang terhormat, saya menulis kepada Anda untuk meminta Anda untuk bergabung dengan Parlemen Internasional untuk Papua Barat. Hal ini dimungkinkan untuk bergabung melalui situshttp://www.ipwp.org.

Situasi sulit Papua Barat telah disorot selama bertahun-tahun di Stroud. Aku juga ingat Benny Wenda pemimpin kemerdekaan Papua Barat ketika ia datang ke sini pada tahun 2007 dan saat-saat kita telah menaikkan bendera Papua Barat, Morning Star dalam solidaritas dengan mereka di Papua Barat yang menghadapi penangkapan, penyiksaan dan penjara tidak terbatas untuk melakukan hal yang sama di negara asal mereka.

Situasi di Papua Barat belum membaik. Para Palang Merah diusirdari Papua Barat oleh Indonesia dan wartawan dan pekerja bantuan yang mengakses. Laporan dari dalam Papua Barat sering melaporkan kekerasan dan penganiayaan oleh pasukan Indonesia - baik terhadap kebebasan berbicara dan untuk mendapatkan kontrol penuh negara kekayaan sumber daya alam. Laporan terakhir menyertakan berita bahwa pasukan Indonesia memiliki desa bakaran dan diperkosa dan dibunuh orang-orang di wilayah Papua Barat Highlands.

Selain Amnesty International kampanye berkelanjutan untuk tahanan politik Filep Karma dan Yusak Pakage, dipenjarakan selama 10 dan 15 tahun untuk menaikkan bendera (http://amnesty.org.uk/actions_details.asp?ActionID=342).

Saya perhatikan bahwa David Cameron telah menawarkan dukungan untuk kampanye Papua Barat Gratis,http://news.bbc.co.uk/2/hi/8691978.stm.

Saya harap Anda akan mampu mendukung Papua Barat dan bergabung dengan Parlemen Internasional. Saya berharap untuk mendengar dari Anda mengenai hal ini. Semua yang terbaik - Philip

Untuk informasi lebih lanjut lihat website:
http://www.freewestpapua.org/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar