WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

6 Jul 2010

Wajah Separatis OPM Disebar

MULIA - Kepolisian di Puncak Jaya, Papua, akan tetap memasang poster wajah DPO (daftar pencarian orang) dari kelompok yang diduga TPN/OPM, di pusat-pusat keramaian kota Mulia hingga batas waktu yang tidak ditentukan.  Sumber
 
Kapolres Puncak Jaya Alex Korwa mengatakan, pemasangan poster ukuran 3x5 meter tersebut sangat efektif untuk menangkap kelompok sipil bersenjata yang terus mengganggu keamanan daerah sekira Kabupaten Puncak Jaya, Papua.
 
"Wajah orang di sini, hampir semuanya mirip, jadi sulit untuk kita ketahui, dengan pemasangan poster seperti itu maka akan sangat efektif sekali. Mengingat diantara DPO-DPO itu ada keluarga atau family mereka yang tinggal di sekitaran Kota Mulia,” kata Kapolres kepada wartawan di kota Mulia, Selasa (6/7/2010).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar