WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

12 Jan 2009

Israel Akan Hentikan Agresi Militer di Gaza dengan 2 Syarat

Israel akan mengakhiri operasi militernya di Gaza jika dua syarat yang diajukannya terpenuhi. Demikian ditegaskan Perdana Menteri (PM) Israel Ehud Olmert.

"Kami ingin mengakhiri operasi ketika dua syarat yang telah kami minta terpenuhi: mengakhiri serangan roket dan penghentian mempersenjatai Hamas," tutur Olmert.

"Jika dua syarat itu dipenuhi, kami akan menghentikan operasi kami di Gaza," imbuh pemimpin bangsa Yahudi itu seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (13/1/2009).

Ditekankan Olmert, rakyat Israel tidak lagi bisa mentolerir serangan roket Hamas.

"Apakah itu akan butuh waktu? Biarkan itu butuh waktu. Kami akan terus melanjutkan selama itu diperlukan untuk menghilangkan ancaman itu," tegas Olmert.

Israel mulai melancarkan agresi militernya ke Gaza pada 27 Desember lalu. Tujuannya untuk menghentikan serangan-serangan roket yang dilancarkan kelompok Hamas terhadap Israel. Sejauh ini serangan itu telah menewaskan setidaknya 900 warga Palestina.

Israel mengajukan dua syarat untuk menyudahi operasi militernya. Yakni penghentian serangan roket Hamas dan penyelundupan senjata untuk Hamas dari Mesir ke Gaza.(ita/nrl)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar