WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

17 Jan 2009

Daftar negara di dunia

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_negara-negara_di_dunia

Daftar negara di dunia berikut ini, yang disusun urut berdasarkan abjad, merupakan suatu gambaran dari negara-negara yang ada di dunia. Daftar ini meliputi teritori yang merupakan negara merdeka (baik yang diakui maupun yang tidak diakui secara internasional), wilayah dependensi berpenghuni, dan wilayah kedaulatan khusus.

Apabila Anda mencari daftar negara yang berdaulat (baik secara de facto maupun de jure), yang dimaksud biasanya adalah 192 negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa ditambah dengan Tahta Suci Vatikan

Nama negara dalam daftar berikut ini dinyatakan dalam Bahasa Indonesia, meliputi nama singkat normatif atau resmi (misal: Indonesia) dan nama resmi lengkap (misal: Republik Indonesia). Pencantuman suatu nama dalam halaman ini tidak dimaksudkan untuk mengambil suatu sikap resmi dalam sengketa penamaan manapun.

Daftar isi: Entitas yang termasuk - Entitas yang tidak termasuk

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W Y Z

Lihat pula - Catatan kaki - Pranala luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar