WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

1 Jul 2010

The Endless Rutted Road

The western portion of New Guinea consists of the Indonesian provinces of Papua and West Papua. This area is turning into another battleground between Moslems and Christians. This is part of a government effort to destroy the power and influence of the native Melanesian population. The Malays who are the dominant group in Indonesia are lighter skinned than the Melanesians (who look like black Africans, but are not), are largely Moslem, better educated and wealthier. This SOURCE
"Bagian barat dari New Guinea terdiri dari provinsi Indonesia Papua dan Papua Barat. Daerah ini berubah menjadi medan perang lain antara Islam dan Kristen. Ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menghancurkan kekuatan dan pengaruh penduduk asli Melanesia. Orang Melayu yang merupakan kelompok dominan di Indonesia adalah berkulit lebih ringan daripada Melanesia (yang terlihat seperti Afrika hitam, namun tidak), sebagian besar Muslim, lebih terdidik dan kaya."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar