WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

29 Jun 2010

Surat Terbuka Kepada Pemimin MSG

Siaran Pers - Asosiasi Papua Barat Australia
Australia West Papua Association (Sydney), adalah menulis kepada Anda mengenai masalah Papua Barat. Hak-hak manusia situasi di Papua Barat terus memburuk sejak ujung tombak terakhir Grup Melanesia (MSG) KTT dengan hak asasi manusia yang sedang berlangsung ...Surat Terbuka kepada para pemimpin MSG
28 Juni 2010


Perdana Menteri yang terhormat,
Australia West Papua Association (Sydney), adalah menulis kepada Anda mengenai masalah Papua Barat. Situasi manusia di Papua Barat hak terus memburuk sejak Grup ujung tombak terakhir Melanesia (MSG) yang sedang berlangsung KTT dengan pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi di wilayah itu. Kami memahami bahwa Anda sadar akan masalah-masalah di Papua Barat namun kami ingin menarik perhatian Anda ke sejumlah laporan baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran serius tentang situasi hak asasi manusia di Papua Barat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar