WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

7 Sep 2010

Messet : …Mau atau tidak Mau, Papua adalah bagian dari NKRI !


Selamat pagi saudaraku, saya sudah membaca dan memahami bahwa TIDAK semudah itu PNG akan buat kepada RI, saya tau dan kenal baik secara pribadi PM Michael Tomas SOMARE dan PM Somare tidak mungkin menyuruh Dubesnya di PBB buat seperti itu. Jangan saudara pikir PBB tidak punya peraturan-peraturan dan prosedur untuk membicarakan masalah-masalah dunia termasuk Papua yang sesuai dengan putusan PBB sudah SELESAI sejak 19 November 1969 di Dewan Keamanan dan di setujui Oleh  SU PBB untuk membawa soal Papua ke PBB tidak semudah yang saudara pikirkan atau mimpikan. Tolong sampaikan kepada saudara-saudara lain yang masih mimpi disiang bolong, marilah kita membangun Papua kedepan yang lebih baik aman dan sejahtera buat kita semua. Mau atau tidak Mau ..Papua adalah bagian dari NKRI….Mari kita lihat dan terima itu sebagai satu kenyataan hidup !! Tolong sampaikan kepada mereka yang lain yaa… !! Tuhan masih sayang orang Papua untuk hidup aman tenteram bersama RI. Salam.

1 komentar:

  1. Setuju, gambaran yang Anda ceritakan terjadi hampir diseluruh tanah Papua, semua buta karena materi. Tetapi kl kita lihat lebih jauh, masih ada segelintir orang-orang yang penuh dengan idealisme yang mau mengabdi di pedalaman. Orang-orang seperti ini masih bisa kita lihat terutama pada bidang pendidikan dan kesehatan. Banyak guru dan petugas kesehatan yang rela mengabdi puluhan tahun dipedalaman demi kemajuan Papua.

    Salam
    kurianus.blogspot.com

    BalasHapus