WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

11 Sep 2010

Mahasiswa Ditabrak Bus Angkutan Lebaran

Nusantara / Sabtu, 11 September 2010 21:28 WIB
Metrotvnews.com, Sleman: Bus angkutan Lebaran, Sumber Kencono menabrak seorang mahasiswa asal Manokwari, Papua Barat, di Jalan Yogyakarta-Solo Km 9 Dusun Kalongan, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (11/9). Mahasiswa bernama Wenang H Bebari (23) tewas seketika.
 SOURCE
"Korban yang tinggal di Asrama Mahasiswa Papua, Jalan Kusumanegara, Yogyakarta tersebut tewas seketika di tempat kejadian," kata Kasat Lantas Polres Sleman Ajun Komisaris Polisi Sri Wibowo.

Sri Wibowo menjelaskan kejadian tersebut bermula sekitar pukul 04.45 WIB saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra nomor polisi F6453HK melintas di Jalan Yogyakarta-Solo dari arah barat.

"Sesampai di lokasi, korban bermaksud berbalik arah. Saat korban membelok ini dari arah timur melaju dengan kecepatan tinggi bus Sumber Kencono nomor polisi W-7610-UN yang dikemudikan Bambang, warga Jawa Timur, sehingga karena jarak yang terlalu dekat bus tidak dapat menghindar dan langsung menabrak korban hingga terseret beberapa meter," kata Sri Wibowo.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya tersebut langsung tewas di tempat kejadian. "Jenazah Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito Yogyakarta untuk visum," kata Kepala Satlantas Polres Sleman itu.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi bus dan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan. "Guna kepentingan penyidikan dan proses hukum selanjutnya, pengemudi bus serta bus maupun sepeda motor kami amankan di Mapolres Sleman," katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini merupakan kejadian pertama di wilayah hukum Polres Sleman sejak H-7 Lebaran yang mengakibatkan korban meninggal dunia.(Ant/BEY)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar