WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

4 Nov 2008

Bush Langsung Menelepon Obama


Rabu, 5 November 2008 12:01 WIB
WASHINGTON, RABU — Presiden AS George W Bush pada Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB) menelepon calon penggantinya, Barack Obama, dari Partai Demokrat.Bush menyampaikan selamat kepada Obama atas "malam yang memesona" setelah memenangi Pemilu AS dengan mengalahkan John McCain dari Partai Republik. Demikian menurut Juru Bicara Gedung Putih Dana Perino.

McCain pun mengakui kekalahannya atas Obama. Ia mengatakan, Demokrat mendapatkan "sesuatu yang luar biasa" dengan kemenangan bersejarah Obama, Selasa (4/11) waktu setempat atau Rabu siang.McCain yang didampingi istrinya, Cindy, dan calon wakil presiden, Sarah Palin, menyerukan para pendukungnya mengakui kekalahannya dan tetap berjuang bagi kemajuan AS.Berpidato dari Arizona Biltmore Hotel di Phoenix, McCain mengatakan kepada pendukungnya, "Wajar malam ini merasa kecewa.

Namun, kami merasakan hanya sebentar, kegagalan ini adalah milikku, bukan milik Anda."Duta Besar AS untuk Indonesia Cameron Hume juga mengucapkan selamat atas terpilihnya calon presiden dari Partai Demokrat menjadi presiden AS ke-44. "Mari kita bersama-sama memberikan ucapan selamat kepada Barack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar