WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

4 Nov 2008

Dubes AS Ucapkan Selamat kepada Obama

Rabu, 5 November 2008 11:33 WIB
JAKARTA, RABU — Duta Besar AS untuk Indonesia Cameron Hume mengucapkan selamat atas terpilihnya calon presiden dari Partai Demokrat menjadi presiden AS ke-44. "Mari kita bersama-sama memberikan ucapan selamat kepada Barack Obama," ujar Hume, Rabu (5/11) di Jakarta.
Calon presiden dari Partai Demokrat, Barack Obama, mencetak sejarah menjadi presiden kulit hitam pertama AS. Kunci kemenangan Obama sukses mengalahkan McCain di sejumlah negara bagian yang menjadi medan pertempuran, termasuk di Ohio dan Pennsylvania. Selama ini tidak pernah ada presiden dari Republik yang kalah di Ohio. Demokrat juga menang telak dalam pemilihan Senat dan unggul pada pemilihan DPR.Penghitungan CNN, Obama telah meraup 333 electoral vote dan McCain mendapatkan 155. McCain pun langsung berpidato mengucapkan selamat atas kemenangan Obama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar