WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

20 Jul 2010

Permintaan Referendum Masyarakat Papua Jangan Diabaikan

Jayapura - Pemerintah diminta menanggapi secara positif dan tidak mengabaikan permintaan referendum yang disampaikan sebagian masyarakat Papua belum lama ini.
Hal itu disampaikan Rektor Sekolah Tinggi Filsafat Teologi (STFT) "Fajar Timur" Abepura, Papua, Pastor Dr Neles Tebay di Jayapura, Jumat (16/07) menanggapi fenomena politik di Papua dengan lahirnya permintaan sebagian warga masyarakat Papua untuk menggelar referendum.
Menurut Pastor Nelas, jika tidak ditanggapi secara bijaksana dan dengan hati yang tulus akan merugikan integritas Papua dalam pangkuan ibu pertiwi Indonesia.
Alumnus Universitas Urbanianum, Roma yang mendalami masalah kebudayaan suku-suku asli Melanesia dan misiologi Gereja ini mengakui bahwa, dalam dua kali demonstrasi damai, yakni pada 18 Juni dan 8 Juli lalu, ribuan rakyat Papua meminta referendum. 
Permintaan Referendum Masyarakat Papua Jangan Diabaikan
Pemerintah diminta menanggapi secara positif dan tidak mengabaikan permintaan referendum yang disampaikan sebagian masyarakat Papua belum lama ini.
erabaru.net/.../15498-permintaan-referendum-masyarakat-pap...
Tempointeraktif.Com - Anggota DPR Papua Dukung Pembelian Saham ...
TEMPO Interaktif, Jakarta -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua mendukung rencana Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Papua membeli 9,36 persen saham ...
tempointeraktif.com/hg/bisnis/.../brk,20100720-264787,id.ht...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar