WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

23 Jul 2010

Papua Bergejolak, DPR-Pemerintah Gelar Rakor

INILAH.COM, Jakarta - DPR menggelar rakor bersama dengan Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menkum & HAM Patrialis Akbar, Mendagri Gamawan Fauzi, Panglima TNI Joko Santoso dan Kapolri Jendral Polisi Bambang Hendarso Danuri untuk membahas tentang Otsus Papua.
"Tentang Otsus Papua dan pemerintahan di Aceh," ujar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso sebelum memimpin rapat di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (23/7).
Menurut Priyo, seluruh menteri yang hadir menginginkan pertemuan berlangsung agak dipercepat. Hal itu dikarenakan agar permasalahan di Papua dan Aceh bisa segera diatasi dengan baik dari pemerintah dan DPR.
"Dengan demikian adanya pertemuan ini ada solusi baik untuk menuntaskan ini," tandas Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar. [mvi/jib]

Papua
 Bergejolak, DPR-Pemerintah Gelar Rakor

Inilah.com
"Tentang Otsus Papua dan pemerintahan di Aceh," ujar Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso sebelum memimpin rapat di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (23/7). ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar