WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

2 Agt 2010

OBAMA DIMINTA TEMUI RAKYAT PAPUA

WASHINGTON,D.C. (PRLM).-Lima puluh orang anggota Kongres Amerika mendesak Presiden Barack Obama untuk menyatakan Indonesia bertanggung-jawab terhadap aksi genocide (pembunuhan etnik) di Papua. SOURCE
Seperti dikutip Radio Australia, Selasa (3/8), mereka mengirimkan surat kepada Presiden Obama dan menyampaikan sejumlah indikasi kuat bahwa pemerintah Indonesia telah melakukan genocide terhadap rakyat Papua. Di samping itu, mereka menyerukan agar Presiden Obama bertemu dengan rakyat Papua dalam kunjungannya ke Indonesia November nanti.
Sementara itu Indonesia mengatakan akan mengevaluasi pelaksanaan otonomi khusus di Papua ditengah tuntutan yang semakin nyaring bagi referendum penentuan nasib sendiri.
Pejabat Depdagri, Sumarsono, mengatakan, evaluasi yang diusulkan itu akan mencakup antara lain implementasi administrasi daerah dan akuntabilitas.(A-133/kur)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar