WELCOME TO WEB FGPBP

Mungkin anda berfikir, akulah manusia yang paling tidak beruntung dan bodoh, karena kecintaan ku terhadap negeri ku lebih besar dari yang kau dapat dari ku...tapi satu hal yang kau tahu, bahwa aku berjalan bersama suatu kebenaran yang dunia telah menolaknya...sebab yang ku tahu...kebenar itu akan memerdekakan aku.

15 Des 2009

Jenazah Kelly Kwalik Dibawa ke Jayapura

Rabu, 16 Desember 2009 | 13:54 WIB
Laporan wartawan KOMPAS Ichwan Susanto

JAYAPURA, KOMPAS.com - Untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, jenazah Kelly Kwalik kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua di Jayapura. Jenazah dibawa menggunakan pesawat komersial, Merpati dari Timika, Rabu (16/12/2009).
Kini di RS Bhayangkara telah disiagakan dua truk aparat kepolisian yang dipimpin Inspektur Dua Halitopo. Suasana di Timika dilaporkan tegang karena masyarakat turun untuk mengantar jenazah Kelly Kwalik. Mereka mengantarnya sampai ke Bandara Mozes Kilangin.
Sebelumnya diberitakan bahwa Kelly Kwalik, pentolan Organisasi Papua Merdeka (OPM) ditembak tim Densus 88 Antiteror di Kwanki Lama Mimika, Kabupaten Mimika, Rabu pagi. Penembakan dilakukan karena yang bersangkutan melakukan perlawanan.
         
Pentolan TPM/OPM itu ditembak personel Polri di sebuah rumah di daerah Kwanki Lama Mimika, setelah Kwalik memuntahkan peluru yang meletus dari senjata api jenis revolver yang digenggamnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar